Rabu, 04 Maret 2015

KEUNGGULAN PROPOLIS, HGH DAN CARA KERJANYA MELAWAN PENYAKIT STROKE

Bagaimana kerja propolis dan HGH?

Propolis sebagai antioksidan. Stroke terjadi karena pembuluh darah di otak pecah / tersumbat, menyebabkan kerusakan sel otak di daerah tersebut. Dampaknya terjadi kerusakan pada sel saraf, koordinasi perintah dari otak terganggu, penderita mengalami gangguan bicara / menelan, gangguan sensasu, juga mengalami kelumpuhan.


Propolis bersifat antioksidan, berupaya membenahi kerusakan yang terjadi pada pembuluh darah, pada komplikasi stroke, juga terhadap penyakit ikutan lainnya pada stroke seperti hipertensi, diabetes, kegemukan, penyakit jantung dll. Sedangkan fungsi HGH / Melia Biyang adalah memperbaiki kerusakan sel saraf dan koordinasi otak yang terganggu.

Tingkat keparahan suatu stroke itu berbeda - beda tergantung dari daerah mana dan berapa luas area otak yang mengalami pendarahan / sumbatan / kerusakan, sudah berapa lama serangan stroke itu terjadi, dan cepat tidaknya pengobatan yang diberikan. Kerusakan yang sudah terjadi pada sel otak tidak dapat diganti baru / regenerasi seperti pada bagian tubuh yang lain, tapi hanya diperingan / di minimalkan saja. Oleh karena itu menjadi penting pada penderita stroke jika minum peopolis dengan dosis yang cukup tapi jangka panjang / lama.

minat?
Langsung inbox,atau Kontak lebih lanjut:
DISTRIBUTOR RESMI:
085358289885

^TERIMA RESELLER^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar